Cara Melihat Status Strory WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Status Strory WA Tanpa Diketahui Pemiliknya  - Seperti yang kita tahu bahwa saat ini aplikasi WhatsApp memiliki fitur baru dimana penggunanya bisa membuat status atau sory berupa teks, gambar, maupun video layaknya instastory. Fitur tersebut berlaku untuk semua aplikasi WhatsApp baik di Android maupun iOS.

Sama seperti status dan story di aplikasi lain, status dan story yang ada di aplikasi WA juga punya kemampuan menampilkan siapa saja pengguna atau orang yang melihat status tersebut. Misalnya si A membuat status atau story WA, dan si B melihat story tersebut, maka di aplikasi WA si A akan muncul nama si B di list orang yang melihat statusnya.

Hal tersebut tentu akan berdampak buruk terutama bagi orang-orang yang hobi stalking. Biasanya orang-orang tersebut ingin selalu tahu alias kepo dengan hal-hal yang dilakukan oleh orang lain, namun mereka gengsi jika orang tersebut mengetahuinya. Atau bahasa gampangnya mau kepo tapi gengsi.

Jika anda termasuk tipe-tipe orang yang seperti itu, tak perlu kawatir karena ada trik khusus yang bisa dilakukan agar kita tetap bisa melihat story atau status WA orang lain tanpa ketahuan si pemilik status tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Tak perlu berbasa-basi lagi langsung saja simak baik-baik ulasan berikut ini.

Oh iya, sebelum itu anda perlu tahu bahwa ada dua cara yang dirasa paling mudah untuk melihat status atau story WA orang lain tanpa ketahuan pemilik atau pembuat status tersebut. Cara pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi file manager, dan yang kedua dengan menggunakan fitur di WhatsApp itu sendiri.


Cara Pertama (Menggunakan File Manager)

1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi file manager anda

2. Jika tidak punya, bisa download di Play Store seperti ES File Manager

3. Setelah masuk ke aplikasi file manager, klik ikon menu yang ada di sisi atas

4. Jika sudah, aktifkan menu Show Hidden Files

5. Dengan begitu semua file tersembunyi di HP anda akan diaktifkan

6. Setelah itu masuk ke folder Internal Storage, dan pilih folder WhatsApp

7. Jika sudah, pilih folder Media, lalu klik folder .statuses

8. Nah, di folder .statuses tersebutlah semua status WA teman-teman anda tersimpan

9. Anda bisa melihatnya dengan leluasa tanpa takut diketahui pemiliknya


Cara Kedua (Menggunakan Fitur WhatsApp)

1. Pertama-tama silahkan buka atau jalankan aplikasi WA

2. Setelah itu masuk ke menu Setelan atau Settings

3. Pilih menu Akun, lalu klik Privacy

4. Scroll ke bawah dan hilangkan tanda centang pada menu Read Receipts

5. Setelah itu anda bisa langsung lihat status WA teman tanpa diketahui

Bagaimana, super simpel bukan? Dengan begitu anda bisa bebas stalking status atau story WA siapapun, termasuk WA mantan tanpa takut diketahui oleh si pemilik status. Berapa kali pun anda melihat status WA orang lain, maka tidak akan muncul nama anda di list orang yang melihat status.

Keren bukan? Demikianlah info singkat mengenai cara melihat status story WA tanpa diketahui pemiliknya dengan mudah tanpa ribet. Kita tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan, apalagi sampai harus root HP. Oke, sekian dulu informasinya dan jangan lupa sebarkan info ini ke teman-teman anda via sosial media. Sampai jumpa.


sumber: afrizatul.com/


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama